Gunakan Waktu Sebaik Mungkin

Oki Saputra, Honor DP3APM Tanjungpinang

Oki Saputra, Honor DP3APM Tanjungpinang.

Orang yang membiarkan waktu terbuang sia-sia dengan menganggap esok masih ada merupakan tanda orang yang tidak paham pentingnya waktu. Padahal waktu tidak pernah datang dua kali.

Pria yang senang tampil sederhana ini kesehariannya sebagai honorer di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Tanjungpinang. Bahkan dalam menjalankan tugasnya sehari-hari ia selalu melayani masyarakat di dinasnya.

Oki lahir pada 10 Januari di Tanjungpinang ini, selalu menikmati hidup sederhana yang menurutnya tak berarti santai dan tenang-tenang saja menjalani kehidupan. "Orang yang menikmati hidup berarti ia tak pernah mengeluh dan bekerja lebih keras dibanding orang lain untuk memenuhi kebutuhan hidupnya," ucapnya.

Seorang yang menikmati hidupnya akan berusaha untuk menjaga kesehatan tubuh baik fisik maupun rohani. Ia juga tak akan menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak penting, melainkan melaksanakan tugas dan kewajibannya terlebih dulu.

Pria muda yang satu ini sejak dulu sudah senang berolahraga khususnya futsal. Maka jangan heran jika melihat Oki begitu semangat bila diajak bermain futsal.

Melalui hobi tentunya ia juga dapat menyalurkan bakat dan kemampuan yang dikuasai. Dengan begitu, potensi diri dapat dikembangkan melalui olahraga. "Saya sangat senang berolahraga. Karena olahraga tidak mengenal perbedaan. Semuanya sama demi mencapai tujuan bersama yakni kemenangan," ujar Alumni SMAN 2 Tanjungpinang ini.(rco)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar