HUT RRI Tanjungpinang Ke-73

Jadikan Radio Alat Ketahanan NKRI

TANJUNGPINANG (HK)- Radio Republik Indonesia (RRI) Tanjungpinang menggelar apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Republik Indonesia ke-73 tahun 2018 di halaman Kantor RRI Tanjungpinang,Rabu (12/9).

Dalam sambutannya, Kepala RRI Tanjungpinang Heri Musharoni ST MT secara langsung membacakan sambutan Direktur Utama RRI Pusat M Rohanuddin.

Dikatakan Heri, melalui peringatan HUT RRI ke 73 ini diharapkan menjadi awal kebangkitan dan presentasi kembali Radio sebagai salah satu alat untuk meningkatkan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di bidang informasi. "Kembali kita jadikan momen HUT RRI ke 73 yang jatuh pada 11 September kemarin sebagai mengembalikan tekat RRI untuk mengabdi pada Nusa dan Bangsa," kata Heri.

Menurut Heri, sesuai tema peringatan HUT RRI ke 73 ini yakni "Dari Sini Indonesia Ada dan Terus Ada" yakni terkait eksistensi RRI terus ada untuk terus mendedikasikan diri dalam mengabdi kepada negara khususnya sebagai lembaga penyiaran publik.

"Menjadikan RRI sebagai lembaga penyiaran yang terus memberikan informasi ke pada masyarakat melalui program dan acara yang tak hanya memberi informasi namun juga solusi dan edukasi bagi masyarakat Kepri," jelas Heri.

Untuk itu, ia mengharapkan agar semua angkasawan dan angkasawati RRI dapat terus memberikan program yang inovatif ,kreatif sesuai dinamika kekinian. Dengan begitu, selain meningkatkan kinerja juga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap RRI.

"Sehingga mampu menjadikan RRI sebagai lembaga penyiaran terus memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan menjadi lembaga penyiaran yang terus dipercaya," tegas Heri dihadapan angkasawan/angkasawati dan karyawan RRI Tanjungpinang yang mengikuti upacara.(cw99-efr)




[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar