Distributor Peralatan Dapur Terbesar

Gomax Equipment Hadir di Batam

Gomax Equipment di Komplek Ruko Central Park Batam.

Batam (HK) - Bagi anda yang akan membuka usaha rumah makan atau cafe, tetapi bingung mau mencari peralatan untuk perlengkapan di dapur, jangan bingung. Karena telah hadir di Batam, distributor peralatan dapur khusus restoran dan hotel, terbesar dan terlengkap di Kepri, yakni toko Gomax Equipment.

"Toko Gomax Equipment, menyediakan mesin pengolah makanan, seperti, mesin bakery, mesin pengolah makanan jadi, mesin pengolah bahan makanan, mesin pengolah minuman, perlengkapan hotel, cafe atau resto dan lain sebagainya," ujar Shintya Afriyanty, Marketing Manager Gomax kepada Haluan Kepri, Rabu (12/9).

Tidak hanya itu, toko ini juga menyediakan perlengapan dekorasi ruangan. "Mulai dari lukisan, jam dinding, bunga palsu, bunga kering dan vas bunga. Pokoknya, apa maunya konsumen, di toko kita semuanya ada. Kami menamakannya One Stop Shooping," ujar Shintya.

Shintya melanjutkan, di toko yang terdiri dari tiga lantai itu tersedia mesin-mesin dan peralatan dapur yang besar. Seperti oven gas, kompor, cake showcase dan lainnya.

"Kemudian di lantai dua, kami menyediakan peralatan pelengkap  atau dinner ware, seperti piring, gelas, mangkok dan sebagainya. Sementara di lantai tiga, kami menyediakan perlengkapan dekorasi. Jarang-jarang di toko lain yang menggabungkan semuanya menjadi satu tempat," ujarnya lagi.

Dia menjelaskan, untuk harga tidak perlu dikhawatirkan.

"Ditoko kami harganya jauh lebih murah. Karena kami mendatangkan langsung dari produsennya di Tiongkok, Singapura, dan Jakarta. Kami membelinya dalam jumlah yang besar, sehingga kami mendapatkan harga langsung dari pabriknya. Jadi tidak melalui agen-agen lain," katanya menuturkan.

Shintya menjabarkan, produk yang laris manis dipasaran saat ini adalah Meat Slicer. Mesin ini digunakan untuk membuat Korean Barbeque. Harganya bervariasi menurut typenya. Untuk satu mesin meat slicer ini, harga terendah dimulai dari Rp 4.5 juta. "Sangat murahkan?" ujarnya

Selain itu ada Oven Gas, harga terendah mulai dari Rp6 jutaan sampai puluhan juta rupiah, tergantung type dan besarnya. "Kemudian kami menjual Cake Showcase, harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 9 juta. Untuk Cake Showcase ini kami ready stock. Mulai dari yang kecil, sampai yang besar," paparnya lagi.

"Konsumen kami tidak hanya di Batam, namun juga banyak yang dari luar kota seperti, Jakarta, Surabaya, Medan, Tanjung Pinang bahkan Singapura juga ada," ujarnya lagi.

"Bahkan bagi konsumen yang ingin berkonsultasi mengenai apa saja yang diperlukan untuk membuka suatu resto atau cafe, kami dengan senang hati akan memberikannya secara gratis." Penasaran? Silahkan langsung kunjungi tokok ini di Komplek Ruko Batam Central Park Blok A No. 8D - 8G Batam, atau tepatnya di belakang DC Mall Jodoh. (cw62)




[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar