Terus Semangat

Adwilukiyanto, Juru Sitan PN Tanjungpinang

Adwilukiyanto, Juru Sitan PN Tanjungpinang.

Nama Adwilukiyanto yang akrab disapa Yanto, Petugas Juru Sita di Pengadilan Negeri Tanjungpinang ini sudah tidak asing lagi bagi seluruh staf, jaksa, pengacara yang bertugas di PN Tanjungpinang selama ini.

Maklum, pria kelahiran Tanjungpinang, 1 September 1967 ini, sudah bertukus lumus selama 28 tahun berkecimpung dan menghabiskan sebagian waktunya untuk mengabdi di PN yang terdapat di kota Gurindam sejak tahun 1990 silam.

Pria berpenampilan sederhana serta bersahaja dan penggemar berbagai cabang olah raga, terutama tenis lapangan ini, meskipun sudah terbilang cukup senior bertugas di PN Tanjungpinang, namun tidak terlintas wajah keangkuhan mau pun kesombongan bagi mereka yang menemuinya.

Dalam melaksanakan tugasnya, Yanto tidak pernah hidup berpangku tangan melainkan tetap terus semangat menjalankan aktifitas seharinya di kantor maupun di lapangan saat melakukan tugas sebagai juru sita. Baginya, sesibuk apa pun tugas dirinya, namun ia terus berusaha untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Allah SWT, serta berkomunikasi dengan keluarga tidak pernah dia abaikan begitu saja.

Sebagai Juru Sita di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, ia tentu banyak mendapatkan suka dan duka dalam melaksanakan tugas. Namun dengan penuh keyakinan percaya diri, ditambah usaha kerja kerasnya, semua itu dapat dilaluinya dengan baik bagaikan air yang mengalir.(nel)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar