Promo Istimewah Yafindo Residence Batuaji

Gratis Cicilan KPR Setahun

BATAM (HK) - PT Adi Bintan Permata dengan perumahan Yafindo Residen, memberikan promo gila-gilaan di bulan Oktober ini. Dimana pihak setiap pembelian unit Perumahan Yafindo Residence akan mendapatkan gratis cicilan KPR di bank bagi konsumennya selama setahun.

"Kami memberikan gratis cicilan KPR di bank selama setahun, atau jika di nominalkan hampir mencapai Rp36 juta, tapi dengan syarat dan ketentuan berlaku," jar Iskandar, Sales Supervisor ke Haluan Kepri, senin (8/10).

Iskandar mengatakan, jika konsumen ingin memiliki rumah di Yafindo Residence, konsumen tersebut cukup membayar uang muka sebesar Rp1 jutaan. Setelah itu akan langsung mengajukan kreditnya ke pihak bank. Setelah pihak bank menyetujui KPRnya, maka untuk pembayaran cicilan pertama sampai dengan setahun, developer yang membayarnya ke bank

"Jadi konsumen hanya membayar biaya kredit di bank, setelah disetujui bank, developer yang akan langsung membayar cicilan pertamanya sampai dengan cicilan ke dua belas," katanya.

Lanjutnya, perumahan Yafindo Residence dibangun di atas lahan seluas 10 hektare. Dengan total bangunan di atasnya sebanyak 819 unit. Terdiri dari 5 type yakni Lavender Type 36/72, Camelia Type 42/78, Gardenia Type 48/84, Oleander Type 54/90 dan Town House 2 lantai.

Ia menambahkan, untuk harga konsumen tidak usah khawatir, karena harga yang kita tawarkan sangat murah. Contohnya untuk rumah type 36/72 harga yang kita tawarkan mulai dari Rp288 jutaan. Sedangkan untuk rumah yang lebih besar lagi, seperti type 54/90, harga yang kita berikan mulai dari Rp357 jutaan.

Dijelaskannya, perumahan yang menggunakan konsep cluster ini, menjadi pilihan yang sangat tepat untuk tinggal ataupun untuk investasi. Dikarenakan perumahan ini lokasinya sangat strategis, persis tidak jauh dari SP Plaza Batu Aji. Lokasi berada di kawasan padat penduduk, dan mudah dijangkau dari mana saja.

Selain itu terdapat fasilitas gedung SD dan SMP negeri dan swasta yang berada di samping perumahan membuat kawasan ini sangat cocok sebagai hunian keluarga.

Untuk fasilitas penunjang, developer akan membangun taman bermain keluarga, pasar swalayan yang akan mempermudah konsumen mendapatkan segala kebutuhannya, dan juga akan dibangun pusat kuliner atau istilahnya foodcourt di dalam kawasan perumahan tersebut.

Selain fasilitas-fasilitas yang disediakan dari developer. Terdapat juga fasilitas umum yang telah ada seperti pasar kaget putri hijau yang hanya berjarak 5 menit dari lokasi perumahan. "Istilahnya kita membangun kota mandiri, yang semua kebutuhan ada di dalam satu kawasan," ucapnya.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi kantor pemasaran kami di Perumahan Anggrek Sari Blok F5 No.12A Batam Centre, atau bisa menghubungi kami di telpon 081275012328. (cw62)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar