Koora Aesthetic Klinic Hadir di Batam

Menggabungkan 3 Perawatan Kecantikan

Ketua PKK Kota Batam, Marlin Rudi bersama Mariana Lim menggunting pita menandai kehadiran Koora Aesthetic Klinic.

BATAM (HK) - Seiring dengan perkembangan teknologi kecantikan, membuat masyarakat mempercayakan penampilan dan perawatan tubuh kepada klinik kecantikan. Hal ini membuat banyaknya bermunculan industri perawatan kecantikan berupa klinik-klinik kecantikan bermunculan dan menawarkan berbagai macam solusi untuk kecantikan.

Satu diantaranya Koora Aesthetic Clinic, yang diresmikan oleh Ketua PKK Kota Batam, Marlin Rudi, Rabu (10/10). Tak tanggung-tanggung, klinik ini langsung menggabungkan tiga jenis perawatan kecantikan dalam satu tempat.

"Kami menghadirkan tiga jenis perawatan kecantikan sekaligus dalam satu tempat, sehingga konsumen tak perlu susah lagi mencari tempat untuk merawat tubuh dan wajah," ujar Mariana Lim, Direktur Koora Aesthetic Clinic, dalam acara pembukaan Koora.

Dalam sambutannya, Mariana mengatakan sangat berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan masyarakat kepada pihaknya. Dan dia pun berjanji akan memberikan pelayanan yang terbaik.

Oleh karenanya, Koora langsung menghadirkan tiga brand yang sudah berkiprah di industri kecantikan tanah air yakni, SAMKIM Skincare & Cosmetic, SHANA TOVA dan SUMIA Aesthetic Clinic "Kami menamakannya One Stop Solutions. Semua kebutuhan untuk kecantikan ada di tempat kami," ungkapnya.

Selama masa promo sampai tujuh hari kedepan, bagi 100 orang pengunjung pertama akan mendapatkan perawatan lengkap, seperti  facial, massages dan totok, dari produk SUMIA, anda cukup hanya membayar sebesar Rp 100 ribu. Selain itu, kami juga memberikan promo dari produk pakaian dalam SHANA TOVA, promonya anda bisa menukarkan korset yang lama dengan korset yang baru, asalkan masih satu produk.

Kemudian kami juga memberikan promo, bagi pengunjung yang membeli 2 buah produk kecantikan apa saja dari SAMKIM, anda akan mendapatkan gratis satu buah lipstik. Ditempat yang sama, Ketua tim penggerak PKK Kota Batam, Marlin Rudi mengatakan sangat bangga atas dibukanya klinik kecantikan yang lengkap ini di Batam. Dia pun mengatakan sangat penasaran dengan produk kecantikan dari SANKIM

"Selama ini saya hanya melihat produk ini dari televisi, yang dipandu oleh artis Ferry Salim, dan saya sangat penasaran dengan produknya. Alhamdulillah, kini Koora bisa menghadirkannya disini, sekalian beserta Brand Ambbasadornya SAMKIM, Ferry Salim," ungkap isteri orang nomor satu di Pemko Batam ini.

Marlin melanjutkan, Pemerintah Kota Batam pada tahun 2019 akan mengadakan satu event bergengsi yakni, Fashion Week On The Street. Yang mana event ini akan diadakan di dataran madani, persis didepan klinik kecantikan ini. "Kami juga akan bekerja sama dengan Konjen Singapura dan Konjen Malaysia, untuk menarik wisatawan datang ke event ini, sehingga akan mendongkrak kunjungan wisatawan asing ke kota kita ini," terangnya.

Turut hadir di acara peresmian Koora antara lain, Managing Director & Owner SAMKIM Indonesia & Asean, Heddy Kandou. Director & Owner SAMKIM Indonesia & Asean, Rizal Otoluwa. Brand Ambassador SAMKIM, Ferry Salim. Komisaris SUMIA, Dr. Melisa. Ketua Apindo Kepri, Cahya. Anggota DPRD Batam, Hendra Asman, dan tamu undangan lainnya. (cw62)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar