Kantor Bupati Bintan Terbakar

Kantor Bupati Bintan Terbakar

Mobil water canon milik Polres Bintan dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar ruangan Setdakab Bintan, Senin (22/10) pagi.

Kantor Bupati Bintan Terbakar 

BINTAN (HK)  - Kantor Bupati Bintan di Bandar Seri Bentan Bintan Buyu, terbakar, Senin (22/10) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Meski tidak merusak seluruh kantor Pemkab Bintan itu, namun si jago merah menghanguskan seisi ruangan Asisten II Setdakab bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan.

Gumpalan asap yang menjulang tinggi ke langit dari salah satu menara kantor langsung membuat kaget aparat yang ada di Polres Bintan. Kebetulan, lokasi perkantoran Polres dan Kantor Bupati Bintan sangat berdekatan.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang langsung menerjunkan personilnya untuk memadamkan api. Mobil water canon pun diterjunkan untuk memadamkan api.

Semprotan air mobil yang biasa digunakan untuk mengurai massa itu sampai ke titik lokasi api yang berada di dalam ruangan.

Belum diketahui pasti penyebab kejadian terbakarnya ruangan di Kantor Bupati Bintan itu. Kasat Pol PP Bintan Moch Insan Amin membenarkan peristiwa tersebut.

"Tadi saya dihubungi Pak Kapolres. Polisi yang pertama tahu kejadian ini," kata Insan. 

Insan mengatakan, sesaat setelah menerima informasi tersebut pihaknya langsung berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bintan. "Saya langsung kontak Pak Panca supaya menerjunkan mobil pemadam," kata dia. (oxy)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar