Kegiatan Car Free Night 10 November

BP Batam akan Hadirkan Addie MS

Ketua panitia CFN BP Batam, Dendi Gustinandar (tengah) bersama para Kowan usai rapat persiapan.

BATAM (HK) - Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali mengadakan Car Free Night (CFN). Kegiatan yang digelar pada 10 November mendatang, bertepatan dengan Hari Pahlawan tersebut sedikit berbeda dari kegiatan CFN sebelumnya.

Dimana pada kegiatan ini, panitia pelaksana akan menghadirkan Addie Muljadi Sumaatmadja atau lebih dikenal dengan Addie MS, salah seorang pianis terbaik tanah air, pencipta lagu, komponis, arranger dan sekaligus produser musik.

Ketua panitia CFN, Dendi Gustinandar kepada awak media, Senin (22/10), di Marketing Center BP Batam mengatakan iven CFN kali ini ada spesialnya karena selain akan hadir Addie MS, juga ibu-ibu yang tergabung dalam Komunitas Wanita (Kowan) akan hadir di acara dengan menggunakan kebaya.

Tidak hanya itu, dengan kebayanya Kowan akan membawakan nyanyian untuk negeri sebagai wujud cinta Indonesia, mereka mempunyai satu visi bagaimana supaya meningkatkan kembali semangat-semangat rasa kebangsaan Indonesia melalui kegiatan positif.

"Pada 10 Nopember akan datang dalam acara CFN yang digelar BP Batam akan ada kolaborasi Kowan yang mempunyai program nyayian untuk negeri dari Batam untuk Indonesia. Hal ini dengan harapan kita bernyanyi dari Batam agar Indonesia lebih baik kedepannya," ucap Dendi.

Berdasarkan konfirmasi, sedikitnya ada lima nyanyian kebangsaan akan ditampilkan, yakni Indonesia Raya, Mars Pancasila, Berkibarlah Benderaku, Rayuan Pulau Kelapa dan Syukur, dengan diiringi langsung oleh Addie MS.

Ketua Kowan Batam, Fenny Widjojo dalam konferensi persnya mengatakan Kegiatan yang akan digelar terbuka untuk umum dan untuk target utamanya adalah generasi muda. Dan saat ini lebih kurang 1000 orang telah mendaftar ikut serta bergabung dalam kegiatan tersebut. Mereka berasal dari sekolah-sekolah, grup paduan suara serta mahasiswa yang ada di Batam.

Untuk pendaftaran peserta bisa melihat di instagram kami di Komunitas Wanita Batam dan di facebook Kowan Batam. Peserta yang ikut dalam acara nantinya akan mendapatkan sertifikat. Pada acara itu nantinya BP Batam melalui Dakwah Indonesia (BKDI) akan melakukan kegiatan pengalangan dana bagi pengunjung untuk saudara-saudara kita di Lombok, Palu dan Donggala yang mendapat musibah.

Kowan adalah Sebuah komunitas non profit, yaitu Komonitas Wanita (Kowan) Batam Cinta NKRI yang berasal dari berbagai profesi. Ada yang pekerja profesional, pengusaha dan pekerja lainnya.

Kowan yang dibentuk oleh para wanita yang tinggal dan pernah tinggal di Batam akan ikut serta berpatisipasi pada ivent yang di gelar BP Batam 10 November mendatang, yaitu bernyayi bersama dengan menghadirkan 3000 orang dan Addie MS akan bertindak sebagai pengiring lagu di event itu.

Kowan Batam cinta NKRI itu dibentuk pada 3 September lalu, dengan misi melakukan kegiatan untuk menanamkan rasa cinta akan bangsa dan nasionalisme di kalangan generasi muda. (Cw64)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar