Jujur dan Berkerja Keras

Ermahwati, Honorer

Ermahwati, Honorer.

Ermahwati, wanita berparas cantik ini di kalangan keluarga dan kerabat dikenal dengan sosok pekerja keras. Bekerja keras harus diutamakan dengan sebuah kejujuran, karena kejujuran merupakan kunci sukses sebuah pekerjaan.

Menurut Erma sapaan akrabnya, jika seseorang menginginkan kesuksesan, maka tanamkanlah rasa kejujuran dalam diri dan berjuanglah dengan bekerja keras untuk mendapatkannya. Meski pun di tengah jalan, akan menghadapi berbagai halangan jangan berbalik arah dan menyerah.

"Tapi terus hadapi agar suatu saat kamu bisa melihat kesuksesan. Inilah yang menjadi motivasi hidup saya," kata Erma yang lahir di Negara Malaysia tepatnya di Pahang 10 April 1985 silam.

Sebagai anak ke tiga dari 5 bersaudara dari pasangan Latahir dan Juni ini, mempunyai mimpi yang besar untuk menjadi sukes. Mimpi itu Erma raih dengan bekerja keras, karena dirinya berprinsip bahwa kerja keras adalah kewajibaan.

Erma juga memiliki motto dalam bekerja yaitu dalam hal apa pun jangan biarkan emosimu menggalahkan kecerdasanmu. Ini mengartikan bahwa apa pun yang kamu alami dalam bergaul berkomunikasi pada saat kondisi yang memanans, maka yang utama kamu ketahui apa yang terjadi dan menyimpulkan permasalahan dengan pikiran positif dan bijaksana.

"Dari situ, kita akan tau kepintaran seseorang yang cerdas sebenarnya," ungkap erma yang memiliki hobi traveling dan nonton.

Diakhirinya, dengan mengungkapkan bahwa Kesuksesan tentu jadi impian semua orang. Namun, untuk mendapatkannya tak semudah membalik telapak tangan. Selain keberuntungan, salah satu kunci utamanya adalah kejujuran, dan jika ingin sukses perlu membiasakan diri untuk bekerja keras.(rco)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar