Batam

Ignis, Mini SUV Tangguh Segala Kondisi

Dua model berposes dengan Mobil Ignis yang dipasarkan oleh Indomobil Batam.

BATAM (HK) - Indomobil Batam, selaku dealer resmi pemasaran mobil Suzuki di Batam, baru-baru ini meluncurkan seri mobil terbarunya yakni Suzuki Ignis. Suzuki Ignis merupakan mobil city car. Ignis menghadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Sebagai sebuah generasi baru Urban SUV, Ignis mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga power.

"Suzuki Ignis sangat populer di Batam, bahkan mobil ini bisa mengalahkan popularitas mobil LCGC," ujar Putri Amelia, Sales Executive Indomobil Batam kepada Haluan Kepri, senin (29/10).

Putri mengatakan, melihat kondisi jalan di Batam yang saat ini sedang dalam perbaikan, mobil Ignis merupakan pilihan yang tepat, karena jarak ketinggian body dari aspal (High Ground Clearance) mencapai 180 mm, yang membuat pengguna lebih aman melewati banjir atau jalan berlubang.

Selain itu, mobil ini sangat irit, karena mesin mobil ini menggunakan mesin 1200 cc bertype K12M dengan empat silinder, yang akan membuat mobil ini menghasilkan keiritan bahan bakar.

Suzuki Ignis ditawarkan dalam dua varian yaitu, GL dan GX. Ignis varian GX sebagai varian tertinggi, terdapat pilihan transmisi otomatis Auto Gear Shift (AGS) dan memiliki fitur yang lebih lengkap. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp165 juta untuk GX Manual, dan Rp173 juta untuk GX Automatic.

Kemudian untuk Ignis varian GL, harga yang ditawarkan mulai dari Rp145 juta untuk Ignis GL Manual. Untuk Ignis GL Automatic harga yang ditawarkan sebesar Rp157 juta

Untuk masyarakat yang ingin memiliki mobil Suzuki Ignis, pihaknya memberikan kemudahan dalam hal pembayaran uang muka, karena sekarang kami ada promo diskon harga sebesar Rp13 juta untuk semua varian Ignis. "Jadi, konsumen cukup hanya membayar Uang Muka (DP) sebesar Rp10 juta, sudah bisa bawa pulang mobilnya," terangnya.

Untuk konsumen yang ingin membeli mobil dengan cara kredit, kami juga menyediakan pembiayaannya melalui Suzuki Finance. Yang mana konsumen tidak perlu khawatir mahal, karena pembiayaan melalui Suzuki Finance lebih murah dibandingkan pembiayaan lainnya

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai mobil Ignis, silahkan kunjungi pameran kami di beberapa mall di kota Batam. Atau bisa datang ke kantor pusat kami di Jalan Yos Sudarso, Baloi Batam. (cw62)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar