Batam

Warga Lombok Tewas di Bandara

Pria paroh baya ditemukan tewas telentang di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

BATAM (HK) - Geger, Herman pria paroh baya ditemukan tewas telentang di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Rabu (7/10) pagi. Sontak, segenap warga Bandara pun heboh dengan jenazah warga Batam asal Lombok tersebut.

Dengan mengenakan kaos putih, celana jins biru dan berjaket kulit coklat, akhirnya mayat pria yang tergeletak di samping tangga dekat parkiran sepeda motor langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Kapolsek Bandara Internasional Hang Nadim Batam Iptu Betty Novia mengatakan sebelum ditemukan meninggal, saksi mata yang melihat warga Tiban ini muntah di tangga dekat area parkiran sepeda motor tersebut. "Si Via, pekerja di bandara sekitar pukul 07.40 WIB melihat Herman muntah di lokasi itu. Mungkin si Herman itu sedang sakit," kata Betty.

Satu jam kemudian, ucap Kapolsek, ada saksi lain bernama Suwardi yang juga mendapat informasi dari porter bernama Bambang. "Si Bambang melihat, ada seorang pria yang tertelentang seperti sedang tiduran di dekat tangga parkiran sepeda motor. Namun tidak mengetahui siapa, maupun kenapa orang itu tidur di samping tangga tersebut," tuturnya.  

Terpisah, tangis pecah saat keluarga korban datang di RS Bhayangkara. Rencananya, jasad Herman diterbangkan ke kampung halamannya, Lombok.

Endang tetangga korban menuturkan, almarhum dikenal sebagai orang yang dekat dengan tetangga, bahkan mudah berbaur dengan masyarakat sekitarnya. "Dia baik sama orang. Herman dulu tetanggaku di BCS," ujarnya.

Dituturkan Endang, ia sempat kaget mendengar kabar meninggalnya Herman. Karena selama ini ia sudah semacam keluarga baginya. Ia mendatangi RS Bhayangkara untuk membesuk korban yang sudah dianggap keluarga. (vnr/put)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar