Danlanal : Berita Miring itu Tidak Benar

Nama Danlanal Tarempa Dicatut.

ANAMBAS(HK)-Komandal Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmadi mengklarifikasi adanya berita miring yang mencatut namanya dan menghubungi sejumlah orang di Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Saya klarifikasi adanya berita miring di Tarempa  beberapa hari ini beredar dengan sengaja mengatasnamakan saya dan jabatan saya."Ujar Nur, Kepada Sejumlah Wartawan, Kamis (8/11).

Menurut dia, pihaknya perlu menyampaikan kepada teman-teman dirinya tidak pernah menelepon atau  meminta bantuan kepada instansi-instansi. "Yang menghubungi itu berusaha untuk mencemarkan nama baik saya,"tegasnya

Saat ini lanjut Danlanal, pihaknya masih fokus kedalam untuk membina dijajarannya, jadi sangat mustahil kiranya untuk kenal dengan stake holdel lain. "Kita berharap dengan disebar luaskannya hal ini, tidak terjadi simpang siur berita yang mengatasnamakan Danlanal Tarempa yang akan memperburuk citra. Dan tak ada lagi orang yang mengaku sebagai Danlanal dan meminta bantuan," ucapnya.

Pihaknya tambah dia telah memerintahkan jajaran dan prajurit dilapanhan untuk melakukan konter dan melacak tingkatkan informasi ini ketahap yang lebih serius. "Anggota telah berkoordinasi dan melaporkan ke atas, upaya yang dilakukan agar jangan sampai hal ini  terulang kembali,"katanya.

Tidak ada korban dari hal ini kata Nur, karena stake holder sudah paham, karena sebelum disetujui terlebih dahulu di konfirmasi. Kejadian ini mulai inten 2 hari belakangan semenjak Pisah Sambut di Gedung BPMS. Sehari setelah itu banyak rumor dan adanya informasi tersebut.

"Metodenya sebatas pesan singkat memperkenalkan diri begitu ada respon langsung di telepon, modusnya macam-macam ada yang mau pinjam uang mohon bantuan dan lainnya,"tutupnya.(yud)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar