Batam

34 OKP Dukung Paul Maju di Musda KNPI Batam

Rapat koordinasi pimpinan OKP dan tim pemenangan Paul Izaak Doko, salah satu kandidat Ketua KNPI Batam.

BATAM (HK) - Sedikitnya 34 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Batam, siap mengusung Paul Izaak Doko maju diperebutan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam pada Musyawarah Daerah (Musda), yang rencananya akan dilaksanakan 15-16 Desember mendatang.

Kepastian dukungan tersebut, disampaikan oleh para pengurus OKP yang hadir dalam pertemuan, Rabu (5/12) malam, di bilangan Batam Center, bersama tim pemenangan.

"Hari ini kami 34 OKP berkumpul dan memberi dukungan ke Paul Izaak Doko maju diperebutan Ketua KNPI Batam," ungkap Koordinator Tim Pemenangan Paul, Gunawan Satary ke awak media usai pertemuan.

Dukungan terhadap Paul, lanjut Satary, tentu bukan serta merta tetapi adanya kesamaan pemahaman dan keinginan bahwa sosok Paul Izaak Doko dianggap sosok yang mampu, berani tampil dan memiliki trah aktivis sehingga dinilai sosok yang ideal memimpin KNPI kedepan.

"Di besarkan di lingkungan aktivis dari ayahnya Berto Izaak Doko yang tidak lain adalah Wakil Ketum KNPI pusat, dan pernah menjabat Ketua KNPI Kepri. Tentu menjadi modal untuk meneruskan kepemimpinan KNPI kedepan," terangnya.

Selain itu, munculnya nama Paul Izaak Doko dinilai mampu menyajikan pelaksanaan Musda yang dinamis dan demokratis, dengan agenda utama pemilihan Ketua KNPI Kota Batam.  

Apalagi menurutnya, selama ini Paul telah membuktikan jiwa kepemimpinannya dengan menahkodai salah satu OKP di Batam. Bahkan Paul ini merupakan Cicit dari Pahlawan Nasional asal NTT, Izaak Huru Doko.

Ditempat yang sama, Ketua Anak Muda Indonesia (AMI) Kepri, Kurnia Fajrison mengaku bangga dan senang atas munculnya sosok Paul Izaak Doko. Sebab menurutnya sudah saatnya sosok muda dan berani tampil disuksesi bergensi memperebutkan Ketua KNPI Batam.

"Sebagai anak muda, saya bangga dan siap memberikan dukungan kepada Paul Izaak Doko. Dia sosok muda yang berani tampil dan punya jiwa kepemimpinan," ungkap anak muda yang biasa dipanggil Fajrison.

Sebagai anak muda, ia juga mengajak semua pengurus OKP yang ada di Batam untuk merapatkan barisan untuk memberikan dukungan kepada Paul Izaak Doko, apa yang dicita-citakan anak muda tercapai. (ays)  



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar