Horison Ultima Kings Hotel Gelar Donor Darah

Horison Ultima Kings Hotel Gelar Donor Darah

BATAM (HK)- Horison Ultima Kings Hotel Batam bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam menggelar kegiatan donor darah yang diselenggarakan di lobi hotel tersebut, Kamis (6/12) pagi.

General Manager, Yusup Maulana mana mengatakan, donor darah di laksanakan dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2018. Tema yang  diusung "We Care Blood Donation".

"Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HKSN tanggal 20 Desember mendatang, jadi ini merupakan rangkaian acara," ujar pria berdarah Sunda ini.

Lebih lanjut Yusuf menjelaskan, minggu ini Group Horison dari Sabang sampai Merauke akan mengadakan donor darah secara serentak.

"Seharusnya tanggal 8 ini, karena saat kita mengajukannya, ternyata sudah ada bookingan dari intansi lain, jadi kita tidak bisa menggeser harinya," jelasnya.

Para peserta donor darah sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, mereka ada dari kalangan TNI, Polri, media, perhotelan, paguyuban, dan instansi - instansi lainnya.

"Target sebanyak 150 kantong darah, per orang kita ambil 250 sampai 300 cc, untuk itu kita berharap sampai jam 2 nanti Terget itu bisa tercapai, " tambahnya.

Yusup berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan berkesinambungan.

Di tempat yang sama, peserta donor darah dari kalangan media, mengapresiasi aksi donor darah tersebut. Ia berharap kegiatan tersebut bukan hanya sekedar dalam rangka HKSN.

"Namun, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, terutama bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,” ujar Joni.

Marketing Communication, Maverick, mengatakan, setiap peserta donor darah nantinya akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah seperti voucher kamar dan hadiah menarik lainnya. (cw63)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar