Terapkan Disiplin

Mellin, Staff Perpustakaan BPAD Kepri

Mellin, Staff Perpustakaan BPAD Kepri.

Disiplin merupakan nafas bagi kehidupan untuk meraih kesuksesan dalam bekerja. Oleh sebab itu, dengan berbuat disiplin, maka urusan dan pekerjaan yang dilakukan akan lebih mudah. Hal itulah yang diterapkan Mellin yang sat ini bekerja sebagai staff Pelayanan dan Kerjasama Perpustakaan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi Kepri.

Bagi ibu dua orang anak bernama Nabil Kaindra Budiantana dan Elysia Juli Kanistha ini, dimana pun ditempatkan, kunci utama untuk meraih kesuksesan adalah disiplin, terutama dalam bekerja.

"Komitmen, disiplin dan berdedikasi tinggi akan membuat kita berhasil dalam meraih kesuksesan. Karena ini merupakan prinsip yang harus dijalani dan juga sesuai dengan moto kerja saya," ujar alumnus D-3 Universitas Yarsi Jakarta Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi ini.

Sebagai seorang ibu yang memiliki hobi baca buku dan traveling ini, meski pun sesibuk apa pun urusan yang ia jalani, keluarga tetap nomor satu. "Meski pun saya sibuk dengan urusan pekerjaan yang menumpuk, keluarga tetap saya utamakan," kata anak pertama dari empat bersaudara dengan suami bernama Slamet Budi Hartono ini.

Meski demikian, kata Mellin, pekerjaan tetap ia jalani dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang dimiliki. "Yang terpenting kita harus jujur dan amanah, karena hal ini adalah kunci hidup kita dimanapun berada," imbuh wanita kelahiran 18 Juli 1985 ini.(eza)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar