Kembangkan Ilmu

dr. Mungky Sukarnadi, SpKK, MKes, Pengelola Lettice Clinic Tpi

dr. Mungky Sukarnadi, SpKK, MKes, Pengelola Lettice Clinic Tpi.

Mungky Sukarnadi adalah wanita daerah kelahiran Tanjungpinang. Puteri kedua dari pasangan Yohanes dan Nelly Dwi Kartika, merupakan lulusan fakultas Kedokteran di Universitas Atmajaya tahun 2002, dan Universitas Hasanuddin Makassar guna meraih gelar spesialis kulit dan kelamin di tahun 2014.

Cita-citanya untuk menjadi seorang dokter telah terwujud. Dokter muda berumur 31 tahun ini tergerak hatinya untuk mengabdi di kota kelahirannya Tanjungpinang. Dirinya berharap bisa mengembangkan ilmu yang dimilikinya, tentunya dengan memberikan pelayanan terbaik dan penanganan yang maksimal.

Ilmu kedokteran merupakan hal yang terus berkembang setiap hari. Demikian pula dengan Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin.
Peningkatan kompetensi sangat diperlukan untuk dapat menjawab tantangan pesatnya kemajuan ilmu. Hal ini juga dipicu dari penyakit kulit dan kelamin yang saat ini semakin banyak jenisnya dan semakin sulit tingkat penyembuhannya.

Lettice Clinic nama klinik yang dipimpin langsung oleh dr. Mungky Sukarnadi, Sp,KK. M,Kes. Menjadi seorang dokter adalah cita- cita yang diinginkan olehnya.

Saat ini dirinya menjadi puteri daerah pertama yang membuka klinik kulit dan kelamin.    

Dengan Misi One stop service di bidang Kesehatan Kulit dan Kelamin, memberikan pengobatan untuk semua kelainan di bidang kulit dan kelamin secara profesional (Konsultasi, Penegakan Diagnosis, Pengobatan, Tindakan yang diperlukan baik di bidang Dermatologi dan Venereologi).

"Penyakit kulit dan kelamin ini banyak gejala-gejala klinis yang mirip dan tentunya dengan diagnosa yang berbeda-beda. Ini yang membuat saya menjadi tertarik untuk memilih spesialis Kulit dan Kelamin," ujarnya ketika ditanya media ini, tentang kenapa memilih spesialis kulit dan kelamin.

Adapun pelayanan yang dimiliki Lettice Clinic saat ini masih meliputi Facial Treatment, Skin Rejuvenation, Chemical Peeling, Botox, Augmention / Filler, Hormon Replacement Therapy, Blepharoplasty, Microdermabrasion, perawatan Kulit Bermasalah, perawatan kulit normal.(rco)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar