Tanjung Pinang

Wanita Tewas Membusuk di Kamar

Tim Identifikasi Satreskrim Polres Tanjungpinang tengah melakukan olah TKP ditemukannya Budi Suryani alias Dewi (36), seorang wanita paruh baya ditemukan tewas dalam kondisi membusuk.

TANJUNGPINANG (HK)- Budi Suryani alias Dewi (36), seorang wanita paruh baya ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di kamar 105 lantai satu kos-kosan bekas Hotel Sadap, kawasan tepi laut, Tanjungpinang, Minggu (6/1).

Informasi diperoleh, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Agus, penjaga kosan yang curiga adanya aroma tidak sedap yang bersumber dari kamar kosan tempat kejadian perkara (TKP). Kecurigaan Agus itu disampaikannya kepada Ahdarma, pemilik kosan, sebelum akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Tanjungpinang Kota.

Berselang beberapa menit kemudian, polisi datang ke TKP, kemudian mendobrak pintu kamar kosan tersebut dan mendapati kondisi tubuh korban dalam kamar mandi yang sudah membusuk, tanpa mengenakan busana.

Terhadap hal tersebut, polisi lalu membawa jasad korban ke kamar mayat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang guna melakukan visum. Dari hasil pemeriksaan sementara tim medis rumah sakit, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan akibat benda lain di tubuh korban, melainkan hanya terdapat lebam mayat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Reskrim, AKP Efendri Ali membenarkan adanya temuan mayat yang sudah membusuk di kamar kosan bekas Hotel Sadap tersebut. "Hasil kesimpulan sementara, diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya selama ini," ucap Efendri Ali.

Ditanya, sudah berapa lama korban tinggal di kamar kosan bekas hotel Sadap tersebut, secara pasti Efendri Ali belum bisa menyebutkan. "Informasi sementara yang kita dapat, korban sudah cukup lama tinggal dikosan tersebut," ungkapnya.

Menyangkut tentang indetitas dan alamat keluarga korban, Efendri menyebutkan masih dalam proses penelusuran pihaknya. "Masih kita telusuri dari mana asal korban dan keluarganya berada saat ini," terangnya.

Hal lain, apakah ada jenis obat-obatan yang ditemui dalam kamar kosan korban saat itu, Efendri menyebutkan, ada menemukan jenis obat Beta-F yang diduga berfungsi untuk mengatasi nyeri, termasuk jenis obat Enturnas FORTE, berfungsi sebagai obat batuk, flu dan demam, juga jenis obat Lambucid, berfungsi sebagai obat mag atau nyeri lambung.

"Berdarkan sejumlah barang bukti jenis obat-obatan tersebut, kuat dugaan korban meninggal akibat sakit dideritanya selama ini," pungkasnya.(nel)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar