Tanjung Pinang

Ketua RW 03 Bantah Lakukan Penghadangan

Ketua RW 03 Kelurahan Dompak Muhammad Udin saat dimintai keterangan oleh awak media.

TANJUNGPINANG (HK)- Ketua RW 03 Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Muhammad Udin membenarkan beberapa warganya dimintai hadir ke Polres Tanjungpinang untuk mengklarifikasi atas kejadian penghadangan romobgan Komisioner Bawaslu Tanjungpinang.

Namun, pihaknya membantah telah melakukan penghadangan dan ancaman seperti yang disampaikan pihak Bawaslu Tanjungpinang.

"Saat kejadian saya tidak di tempat, dan tidak mengetahui pasti kejadiannya. Tapi atas informasi dari warga saya tersebut, mereka mengaku tidak melakukan penghadangan, apalagi ancaman. Karena jalan di situ kecil, jadi seakan seperti menghdang," kata Pak Din sapaan akrabnya.

Terkait hal tersebut, Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendi Ali menyampaikan pihaknya telah mengundang terlapor untuk mengklarifikasi, yakni tiga warga, Ketua RT 03 dan Ketua RW 03, Kampung Sei Jari, Dompak.

Sejaun ini kata Efendi Ali, pihaknya menampung keterangan dari kedua belah pihak, baik dari Bawaslu Tanjungpinang maupun dari warga.

"Kalau mereka (Bawaslu) melapor tentu kita terima laporannya. Masalah pidananya nanti, ya kita harus pelajari dan kita selidiki. Kita belum ada pemanggilan dan mengambil keterangan, hanya baru sebatas mengundang warga yang terlibat untuk mengklarifikasi terkait hal terrebut," pungkasnya.(rco)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar