Batam

Hotel Sahid Berikan Promo Hot Deal

Inilah salah jenis kamar yang ditawarkan Hotel Sahid Batam Centre, dengan harga termurah yang pernah ada.

BATAM (HK) - Mengawali tahun baru 2019, Hotel Sahid Batam Centre & Convention memberikan promo yang belum pernah ada sepanjang sejarah berdirinya Hotel Sahid. Promonya diberi nama Hot Deal.

"Promo Hot Deal yakni menginap semalam di Hotel Sahid dengan kamar tipe superior seharga Rp399 ribu. Harga ini diklaim termurah sepanjang sejarah Hotel Sahid," ujar Marketing Communication Hotel Sahid, Try Samsuri ke Haluan Kepri, kamis (10/1).

Lelaki yang akrab disapa Suri ini menjelaskan, promo Hot Deal ini hanya berlaku untuk tamu yang menginap di bulan ini saja, yakni periode 2 sampai 31 januari.

Lanjutnya, selain tipe kamar superior, pihaknya juga memberikan penawaran untuk tipe kamar lainnya, yakni kamar tipe Modern Deluxe dengan harga promo sebesar Rp499 ribu. Ada juga kamar tipe Grand Modern seharga Rp599 ribu. Selanjutnya Kamar tipe Modern Deluxe Triple dengan harga promo sebesar Rp699ribu. Dan terakhir tipe kamar Suite dengan harga promo sebesar Rp 1.099.000 nett per malamnya.

"Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk 2 orang, free welcome drink, dan free entry untuk mengakses elite health club, seperti sauna, whirlpool, towel, swimming pool, dan gym center," jelasnya.

Suri mengatakan, Promo Hot Deal ini hanya berlaku apabila pemesanan kamarnya langsung direct ke hotel melalui telpon Hotline Reservation +627787483338, Whatsapp: +6281381591919, Website: www.sahidbatamcenter.com, dan DM Instagram: @sahidbatamcenter.

Selain menginap, tamu juga bisa menikmati pemandangan Kota Batam 360 derajat dari SKY 8 Rooftop Bar di lantai 9 Hotel Sahid Batam sambil menikmati makanan dan minuman promo, seperti beertower hanya Rp 100 ribu dan wine promo hanya Rp 500 ribu.

Tamu hotel juga akan dimanjakan alunan musik akustik yang dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB setiap malamnya. "Jadi, promo Hot Deal dari Hotel Sahid Batam ini sangat cocok sekali untuk dinikmati bersama keluarga dan orang tercinta," promonya. (cw62)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar