Natuna

Bupati Natuna Lantik 72 Pegawai

Bupati Hamid Melantik 72 pegawainya. Pelantikan ini merupakan kegiatan kedua dalam pekan ini.

NATUNA (HK) - Selang lima hari kerja, Bupati Hamid Rizal kembali melantik sejumlah pegawainya untuk dipindah tugaskan dari jabatan sebelumnya. Kali ini  Bupati Natuna Hamid Rizal  melantik  72 pegawai  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Dengan rincian pejabat struktural sebanyak 36 orang, Kepala Sekolah 26 orang dan CPNS yang baru lulus 10 orang.

"Pelantikan ini dilakukan karena adanya perubahan struktur organisasi pemerintahan, sehingga mutasi banyak pejabat dan pegawai tidak bisa terhindarkan," kata Bupati Hamid pada pidato sambutannya di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai, Jumat (11/1).

Ia mengaku, proses pelantikan ini terkesan cepat dan bahkan terburu-buru. Akan tetapi menurutnya langkah itu harus dijalankan untuk kepentingan pegawai itu sendiri. "Kesannya memang terburu-buru, tapi kalau tidak saya lantik saudara-saudara hari ini, anda tidak bisa menerima tunjangan kerja mulai bulan ini," ungkap Hamid Rizal.

Ia menekankan, kepada seluruh pegawai yang berada dilingkungan pemkab Natuna, terutama sekali yang dilantik pada hari itu, agar tetap mengedepankan kedisiplinan dalam bekerja.

"Saya menekankan, kepada semua pegawai supaya tetap menjaga kedisiplinan. Karena dengan itu kinerja yang baik dapat diraih. Dengan disiplin juga saudara bisa menjaga diri dari segala bentuk godaan jabatan yag sedang diemban," pungkasnya.

Hadir pada acara itu hadir, Sekda Natuna Wan Siswandi, Asisten I pemkab Natuna dan seluruh unsur OPD Kabupaten Natuna.(fat)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar