Maling Bobol Kantor Developer

11 Komputer dan Uang Rp1 Juta Lesap

Sejumlah personil turun langsung melihat kondisi kantor salah satu developer yang dibobol maling.

BATUAJI (HK) -- Kantor salah satu Deplover yang terletak Rumah Toko (Ruko) Pandawa, Batuaji, dibobol kawanan pencuri, Rabu (9/1) dini hari. Akibat aksi sikoboi malam itu, pelaku yang diduga lebih dari dua (2) orang tersebut berhasil menggasak barang elektonik milik korban, diantaranya 11 unit komputer bersama uang tunai Rp1 jutaan.

Informasi yang didapat dari sumber kepolisan, aksi pencurian diketahui saat pagi hari oleh pekerja yang di kantor tersebut. Sontak ia pun terkejut saat melihat pintu roling door sudah rusak.

Kemudian ketika ia masuk kedalam kantornya, pekerjanya itu pun juga kaget saat melihat barang-barang berharga dimeja sudah berantakan. Dalam aksi yang mengganas tersebut, diduga pelaku maling berhasil masuk ke ruko dengan membobol roling door dari belakang ruko dan diduga menggunakan kendaraan roda empat.

Pada saat diperiksa satu persatu, didapati tak ada lagi ditemukan barang elektronik berupa 11unit CPU dan monitor komputer. Selain itu juga uang tunai Rp1 jutaan sudah lesap dibawa kabur kawanan maling. "Awalnya saya mau buka kantor ini. Kemudian saya liat pintu roling door sudah rusak. Lalu saya masuk ke dalam semuanya sudah berantakan," kata pekerja yang tak menyebutkan namanya itu saat itu.

Saat dikonfirmasi Jumat (11/1) siangnya, Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe mengatakan belum mendapat laporan dari anggotanya. "Belum dapat laporan bang, saya akan cek dulu ya," katanya singkat. (ded)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar