Tanjung Pinang

Tanjungpinang Peringkat ke-12 Anugerah Paritrana Award 2019

TANJUNGPINANG (HK) - Walikota Tanjungpinang Syahrul mengikuti tahap wawancara sebagai Nominator Anugerah Paritrana Award yaitu Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, kemarin.

Kota Tanjungpinang merupakan nominasi peringkat ke-12 yang masuk dalam nominasi Anugerah Paritrana Award (Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) Tahun 2019. Syahrul turut didampingi oleh Deputi Kakanwil BPJS Wilayah Sumbar Riau, Budiyono dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang.

Syahrul menyampaikan komitmen Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang dalam mendukung penuh implementasi program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan. Ia mendukung program ini untuk seluruh masyarakat pekerja di Kota Tanjungpinang baik untuk pekerja di sektor formal, informal serta para pekerja non Aparatur Sipil Negara.

"Saya berharap bagi BPJS Ketenagakerjaan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan manfaat programnya bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan khususnya di Kota Tanjungpinang," harap Syahrul.

Syahrul menyebutkan, anugerah ini diberikan sebagai salah satu apresiasi pemerintah pusat pada provinsi dan kabupaten/kota yang memiliki komitmen dalam memberikan perlindungan di bidang ketenagakerjaan.

"Kota Tanjungpinang, merupakan daerah yang dianggap layak mendapatkan penghargaan karena komitmennya dalam memberikan perlindungan bagi tenaga kerja," jelasnya.

Terakhir, Syahrul berharap komitmen BPJS Ketenagakerjaan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi manfaat program tersebut. "Saya berharap BPJS Ketenagakerjaan dapat memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan manfaat programnya bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan," tutup Syahrul. (rco)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar