Batam

NTC Berikan Angpao Cashback Hingga Rp50 Jt

Marketing Nagoya Thamrin City sedang memberikan penjelasan kepada salah seorang calon nasabahnya.

BATAM (HK) - Developer PT Sarana Bakti Persada, pengembang Nagoya Thamrin City (NTC) memberikan angpao kepada konsumen setianya berupa potongan harga apartemen hingga Rp50 jutaan. Angpau diberikan kepada setiap pembelian unit dimomentum Perayaan Tahun Baru Imlek.

"Bagi konsumen yang membeli unit apartemen selama Promo Imlek berlangsung, akan mendapatkan Angpao berupa potongan harga hingga Rp50 jutaan," ujar Sales Marketing Nagoya Thamrin City, Jessica ke Haluan Kepri, Sabtu (9/2).

Jessica mengatakan, untuk harga satu unit apartemen tipe studio di NTC, pihaknya memberikan harga spesial, yakni harga mulai dari Rp374 juta untuk satu unitnya. Lanjutnya, selain cashback konsumen tersebut nantinya juga akan mendapatkan fasilitas berupa AC 1,5 PK, Water Heater 15 liter, listrik 2,200 Watt, Sanitari American Standart, Ventilasi dan Pintu setara hotel.

"Ingat, promo cashback ini hanya berlaku sampai akhir bulan ini saja. Jadi, jika konsumen ingin mendapatkan ang pao dari NTC, segera lakukan pilih unit nya," ajak wanita cantik ini lagi.

Kawasan Nagoya Thamrin City berada tepat di jantung Nagoya. Proyek ini dibangun diatas lahan seluas 5,5 hektare. Terdiri dari dua tower apartemen, yakni tower A dan tower B dengan total jumlah apartemen sebanyak 600 unit. Kemudian ada Shophouse (ruko) sebanyak 142 unit, Hotel berbintang tiga tower, dua Office Tower dan satu unit Fresh Market.

"Untuk apartemennya kami hanya menyediakan satu tipe saja, yakni Tipe Studio dengan luas ukurannya 34 meter persegi," katanya.

Developer juga menyajikan kawasan yang mencakup hunian sekaligus tempat berbisnis. Selain itu terdapat juga food street bebas kendaraan sebagai tempat para penghuni dapat menikmati suasana santai berjalan dengan dikelilingi tempat makan (restoran).

"Kawasan hunian nantinya dikelilingi oleh Bussiness Centre, Lokasi Kuliner, Pasar, Office Tower dan tiga gedung Hotel berbintang. Sedangkan untuk akses jalan menuju NTC, nantinya akan ada tiga akses jalan yang menuju kesana," imbuhnya.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, kunjungi Gallery Marketing kami di Ground Floor Hotel Aston, Batam di Jalan Sriwijaya No.1 Pasar Pelita. Atau bisa juga menghubungi via telpon di nomor 0778-4883328. (cw62)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar