Jelang 16 besar Liga Champions

PSG Waspadai Pogba

Paul Pogba (net)

Paul Pogba yang sedang on fire tentu jadi andalan Manchester United untuk mengalahkan Paris Saint-Germain di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) yang dilangsungkan di di Old Trafford.

Pogba sedang dalam performa yang luar biasa di MU. Bersama Ole Gunnar Solskjaer, gelandang Prancis ini mampu memaksimalkan potensi yang dimilikinya. Sejak dipimpin Solskjaer, Pogba sudah membuat delapan gol dan lima assists, terbanyak di antara para pemain lain di Premier League dalam dua bulan terakhir.

Pogba yang hampir pasti tampil akan jadi momok untuk tim asal Prancis itu. Apalagi, PSG datang ke Inggris tanpa diperkuat dua andalannya di lini depan, Neymar dan Edinson Cavani yang cedera.

Meski dengan kondisi pincang, PSG tak gentar dan siap meladeni perlawanan MU selama 90 menit, terutama Pogba yang sudah pasti akan memanjakan para penyerang MU dengan assist dan membuat gol dari kepala serta kakinya sendiri.

"Banyak pemain hebat di Man United terutama pada sektor gelandang, karena adanya Pogba dan Nemanja Matic. Mereka akan menjadi kunci laga ini," ujar gelandang PSG, Julien Draxler, seperti dikutip Manchester Evening News.

"Tapi, kami juga punya banyak pemai berkualitas. Para pemain akan sangat mampu. Kami bisamenghentikan Paul pada laga antara Jerman dan Prancis," sambungnya.

"Kita akan lihat apa yang bisa dia lakukan besok. Pemain ini bisa melakukan segalanya, tapi kami punya beberapa pemain yang mampu menghentikan Paul."

Tak hanya Draxler yang mengakui kualitas Pogba, Thomas Tuchel selaku pelatih juga memuji penampilan pemain 25 tahun itu yang bakal jadi kunci di lini tengah MU.

"Saya rasa tak ada yang mengejutkan ketika Pogba jadi pemain penting. Dia adalah pemain hebat, punya kualitas istimewa, mampu melakukan banyak hal, sangat kuat, hebat saat mengontrol bola dengan kakinya, sangat bagus dan kuat ketika satu lawan satu, mampu membuat perbedaan. Bagi saya dia selalu berbahaya kala menyerang bersama Anthony Martial," puji Tuchel.*

(sumber: detiksport.com)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar