Batam

PWI Kepri Gelar Donor Darah dan Periksa Kesehatan Gratis

BATAM (HK)- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau mengelar bakti sosial bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam berupa donor darah dan cek kesehatan gratis. Kegiatan sosial ini akan diselenggarakan di Mall Botania 2 pada Kamis (14/2/2019) mendatang.

Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yang baru selesai  diselenggarakan di Kota Surabaya, Jawa Timur.

"Dalam kegiatan itu PWI Kepri menargetkan 100 kantong darah dan kegiatan dilaksanakan di Mall Botania 2," katanya, Senin (11/2/2019).

Menurutnya, 100 pendonor pertama akan mendapatkan souvenir cantik  HPN 2019.

Sementara itu, Ketua Panitia, Messa Haris mengatakan selain donor darah, PWI Kepri bersama Dinas Kesehatan Kota Batam juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis.

"Pemeriksaan kesehatan gratis terdiri dari cek tensi, gula darah dan skrining penyakit tidak menular (PTM)," ujarnya.

PWI Kepri, kata Haris, sangat berharap masyarakat dapat hadir dan meramaikan kegiatan bakti sosial tersebut yang dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

"Kegiatan tersebut rencananya akan dibuka Wakil Gubernur Kepri Pak Isdianto selaku Ketua PMI Provinsi Kepri," paparnya.(*)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar