Batam

Pelaku Pembunuh Fitri Ditangkap

Yudha Lesmana, pelaku pembunuh Fitri. (net)

BATAM (HK) - Yudha Lesmana (26) terduga pelaku Fitri Yu alias Fitri Suryati (25) berhasil ditangkap oleh tim gabungan Jatanras Polda Kepri dan Polresta Barelang, Senin (11/2/2019) malam. Pelaku dibekuk di kosnya kawasan Bengkong Permai sekitar pukul 23.30 WIB. Saat ditangkap, pelaku sedang bersembunyi di sana.

Kapolres Barelang Kombes, Pol Hengki, mengungkapkan, sejak dari olah TKP, ada satu nama dicurigai yang telah diindentifikasi.

"Sejak sore kita sudah buat tim gabungan untuk mengejar pelaku dan akhirnya bisa dibekuk kurang 1X24 jam," ucap Hengki.

Diketahui, Fitri ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di kawasan Bengkong Laut, Senin (11/2/2019). Pembunuhan Fitri membuat geger warga di Bengkong Laut. Ia ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan di lehernya.

Kematian wanita ini diketahui warga yang curiga dengan bercak darah di teras rumah. Fitri tewas ketika masih mengenakan stelan baju tidur dalam kondisi telungkup di kamarnya.

Dalam Video yang viral saat penangkapan pelaku tersebar di media sosial, pria tersebut mengakui namanya sebagai Yuda Lesmana. Saat diinterogasi di atas mobil oleh polisi, pria itu mengaku punya dendam lama terhadap Fitri. Bahkan ia merencanakan pembunuhan itu sejak lima tahun lalu. (r)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar