Profile

Frederica Alexis Cull Puteri Indonesia 2019

Frederika Alexis Cull (internet)

Frederika Alexis Cull Puteri Indonesia DKI Jakarta 1 akhirnya terpilih sebagai Puteri Indonesia 2019. Ia menyisihkan rekannya Jolene Marie Cholock Rotinsulu Puteri Indonesia Sulawesi Utara dan Jessica Fitriana Martasari Puteri Indonesia Jawa Barat.

Keberhasilan Frederica setelah melalui proses tanya jawab yang dilakukan oleh Putri Kuswisnu Wardhani, Ketua Yayasan Puteri Indonesia tentang kaum milenial dan sikapnya terhadap pesta demokrasi Indonesia yang akan berlangsung pada 17 April 2019.

Ia kemudian menjawab dalam bahasa Inggris. Menurut Frederika, sebagai kaum milenial ia akan memilih karena akan menentukan nasib Indonesia 5 tahun ke depan. 

"Memilih dalam pemilu adalah sebuah kekuatan dan kita harus melakukannya, terima kasih," tegasnya.

Frederika Alexis Cull adalah mahasiswi dan berusia 19 tahun. Ia dikenal sebagai gadis pecinta hewan dan bekerja sama dengan tempat penampungan hewan di Jakarta untuk menyelamatkan dan melindungi hewan terlantar.

Sementara itu, gelar Runner Up 1 diraih Jolene Marie Cholock-Rotinsulu, Puteri Indonesia Sulawesi Utara, dan Runner Up 2 Jesica Fitriana Martasari, Puteri Indonesia Jawa Barat.

Seperti diketahui, parameter utama Puteri Indonesia harus memenuhi kriteria 3 B, brain (kecerdasan), beauty (berpenampilan menarik), dan behavior (berperilaku baik). Terdapat 12 gelar yang diperebutkan para finalis malam ini.

Malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2019 berlangsung pada Jumat (8/3/2019) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Dari 39 finalis dari 34 provinsi di Indonesia akhirnya terpilih Frederika Alexis Cull. *

(sumber: liputan6.com)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar