Karimun

Budi Jabat Kapolsek Balai Karimun

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono saat menandatanganu berita acara sertijab di Mapolres Karimun. (ilham/haluankepri.com)

KARIMUN (HK) - Ajun Komisaris Polisi (AKP) Budi Hartono dilantik sebagai Kapolsek Balai Karimun menggantikan AKP Sandityo Mahardika yang dipromosikan sebagai Biro Ops Polda Kepri. Budi sebelumnya menjabat Kapolsek Tebing.

Jabatan Kapolsek Tebing yang ditinggalkan Budi diisi AKP Fian Agung Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek KKP Polres Karimun. Sementara, Kapolsek KKP dijabat AKP M Komaruddin yang sebelumnya dari Propam Polda Kepri.

Serah terima jabatan (sertijab) tiga perwira tersebut berlangsung di Rupatama Polres Karimun, Senin (11/3/2019).

Pergantian ketiga perwira tersebut berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolda Kepri nomor 282/III/2019.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan, serah terima jabatan dilingkungan Polri khusus di Polres Karimun merupakan hal yang biasa dan tentunya untuk penyegaran.

"Mutasi dan rotasi di tubuh kepolisian merupakan hal biasa untuk menunjang karir bagi personil anggota Polri. Tunjukkan loyalitas kepada institusi Polri," ungkap Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.

Kapolres Hengky meminta, kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan dan langsung bekerja. Tidak ada waktu lagi untuk bersantai. Apalagi, tugas berat segera menanti terkait pengamanan Pemilu. 

"Kita meminta kepada Kapolsek yang baru saja dilantik agar dapat melakukan pendekatan kepada masyarakat. Sebab, karakteristik masing-masing daerah itu berbeda," pungkasnya. (ham)
 



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar