Profile

Makanan Andalan Artis Hollywood untuk Diet Detoks

Anne Hathaway (internet)

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan agar bentuk tubuh tetap langsing. Misalnya dengan menjalani diet. Salah satunya dengan menjalani diet detoks, yaitu dengan mengonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran.

Keduanya membuat pembuangan racun dalam tubuh menjadi maksimal. Anda juga perlu menghindari makanan olahan tinggi yang memiliki lemak padat dan tambahan gula.

Bagi yang ingin melakukan diet detoks, tak ada salahnya mengikuti asupan makanan tiga selebriti Holywood berikut. Dilansir dari She Finds, 5 Maret 2019, tiga artis cantik ini punya makanan andalan untuk detoksifikasi atau diet detoks. 

Pertama, Beyonce, koansumsi Alpukat.

Dalam persiapan untuk penampilan di Coachella tahun lalu, Beyoncé sempat membagikan ke Instagram tentang rincian diet detoks vegan makanan mentahnya.

Dia menuliskan menghilangkan daging, susu, dan telur dari daftar makanannya. Untuk itu, Beyonce mengandalkan makanan mentah seperti alpukat atau avokad pada roti gandum untuk memberikan energi yang cukup.

Kedua, Bella Hadid, konsumsi Sayuran dan Minyak Zaitun.

Supermodel Bella Hadid menjalankan rencana detoksifikasi yang dibuat oleh dr. Charles Passler. Bella menggambarkan detoksifikasi dengan menghilangkan makanan tidak sehat.

Ia menghapus semua makanan olahan dan berfokus pada protein serta sayuran. Hal itu adalah cara terbaik untuk memulai selama minggu pertama hingga sepuluh hari. Awalnya, piring harus diisi sekitar tiga perempat dengan sayuran non-pati, tiga sampai enam ons protein, dan ditambah minyak zaitun.

Kalau ingin mengikuti pola diet Bella, Makan seperti Bella yaitu isi piring dengan sayuran non-tepung seperti kale, arugula, dan artichoke serta ditambah minyak zaitun yang menyehatkan jantung.

Ketiga, Anne Hathaway, konsumsi Minuman Cayenne.

Anne Hathaway termasuk salah seorang selebriti yang mengandalkan pembersihan detoks 48 jam ala dr. Hirsch untuk bersiap menghadiri acara karpet merah.

Detoksifikasi sebenarnya adalah minuman yang menyerupai limun dan dirancang untuk mengurangi kembung dan membantu Anda mendapatkan perut yang lebih rata.

Anne Hathaway memilih minuman yang mengandung cayenne pepper dan sirup maple. Ia biasanya mengonsumsi minuman tersebut sebanyak empat ons setiap empat jam selama dua hari.*

(sumber: liputan6.com)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar