Bintan

Jaksa Kejari Bintan Diancam akan Dibunuh 

Situasi Kantor Kejari Bintan di Jalan Raya Tanjunguban Km 16 Desa Toapaya Selatan terpantau normal seperti hari biasanya, Kamis (14/3) siang.

BINTAN (HK) - Salah seorang Jaksa fungsional berinisail Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan berinisial DS, mengaku  mendapatkan teror dari seseorang yang akan melakukan pembunuhan terhadap dirinya. Informasi yang dihimpun, terduga pelaku yang belakangan diketahui berinisial RS itu, berhasil diringkus Satreskrim Polres Tanjungpinang di Lapangan Pamedan, Selasa (12/3) lalu.

Selain mengamankan seorang pria yang diduga eksetor pembunuhan, polisi juga mengamankan sejumlah barang milik DS, seperti handphone dan senjata api pada mobil pria tersebut. Dikonfirmasi soal itu, Kepala Kejari Bintan, Sigit Prabowo, belum mau berkomentar. Ia mengaku masih off the record ditanyai perihal perisitiwa yang menimpa anggotanya tersebut.

Meski demikian, kabar ancaman dari seorang yang diduga ingin menghabisi nyawa jaksa DS itu sudah merebak di internal Kejari Bintan. Hanya saja, saat dikonfirmasi awak media, pejabat-pejabat Kejari Bintan kompak tutup mulut. "Tidak bisa berkomentar, masih ditangani Satreskrim Polres Pinang," kata seorang pejabat Kejari Bintan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Kejari Bintan soal teror tersebut. Pantauan di kantor Kejari Bintan, masih terlihat normal seperti biasa. Berbagai pelayanan masih berjalan seperti hari biasa dan tidak ada penjagaan maupun pengaman ekstra. (oxy)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar