Natuna

Bupati Lantik Pengurus Karang Taruna

RANAI - Bupati Natuna Ilyas Sabli melantik 12 perwakilan  pengurus Karang Taruna se-Kabupaten Natuna di Hotel Ranai, Rabu (25/1). Ilyas Sabli  dalam sambutannya mengatakan, Karang Taruna diharapkan dapat membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah.  
Tidak hanya itu, Karang Taruna diharapkan dapat meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan handal. Sehingga, pemuda bisa mewujudkan harmonisasi dalam keragaman berorganisasi serta tercapainya visi dan misi Natuna.

" Mari kita bangun harmonisasi dalam keragaman dengan berorganisasi yang baik sehingga tercapai visi dan misi Natuna yang Sejahtera, Merata dan Seimbang," kata Ilyas.

Pelantikan tersebut juga dihadiri pengurus Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Said M. Idris,  Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Syamsurizon SH,Msi, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Unsur FKPD Camat, LSM dan ormas.

Pengurus Karang Taruna yang dilantik terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara. Terpilih sebagai ketua, Febriyadi ST, Sekretaris Indra Kusuma dan bendahara Iskandar.

Menurut ketua Karang Taruna terpilih Febriyadi, organisasi berfungsi memelihara, membangun dan membantu kegiatan pemerintah dalam kegiatan soial kemasyarakatan. (cw 61)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar