Batam

Mau Beli Rokok Dikeroyok

SEKUPANG -Sebenaran Lana (28) lapor ke Polsek Sekupang karena dikeroyok sekelompok orang tak dikenal (OTK) ketika akan membeli rokok di komplek ruko Graha Mas, MarinaTanjungriau, Selasa (24/4) dini hari.


Kejadian yang dialami korban ini terjadi ketika ia akan bermain internet di salah satu warnet. Sebelum memasuki warnet tersebut, ia pergi untuk membeli rokok di salah satu warung yang ada di warnet itu. Namun belum sampai di warung, ia dihampiri empat orang pemuda.

"Saya lagi jalan ke warung, tiba-tiba ada beberapa orang pria yang menghadang dan satu diantara pria itu bilang 'kamu preman ya?' Belum sempat dijawab, tiba-tiba, satu diantaranya memegang bahu, sedangkan yang lainnya langsung main pukul saja, tanpa ada alasan yang jelas," ujar Lana di depan petugas.

Dalam sekejap, katanya, pukulan mendarat di kepala dan pundaknya. Keempat lelaki yang mengeroyok tersebut, katanya, terus memukul membabi buta. Hingga kedua pelipis matanya lebam.
"Gimana saya mau ngelawan, mereka berempat. Tidak ada kesempatan melawan. Setelah memukul, mereka langsung kabur," ujarnya.

Korban mengaku tidak mengetahui nama pelaku. Namu ciri dan tempat tinggal para pelaku, korban mengetahuinya. "Saya tidak tahu namanya, tetapi kalau wajah dan tempat tinggalnya tahu," ujarnya seraya menduga satu diantara pelaku ada yang dendam sama dirinya.

Ia yakin saat dikeroyok ada yang menyaksikannya. Karena saat dikeroyok tersebut, penjual ayam penyet di daerah itu dan satpam perumahan sempat menyaksikan.

"Saya harap polisi bisa menangkap pelakunya. Kita tak punya salah langsung dipukul," katanya. (cw56)

 



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar