Lingga

Dana Terkumpul untuk Alvin Rp 10,6 Juta

Dari Kegiatan Malam Amal

LINGGA (HK)- Panitia Lingga Peduli Alvin menggelar malam amal hiburan dan kesenian di Lapangan Hang Tuah, kantor bupati lama, Senin (1/10). Kegiatan ini bertujuan menggalang dana untuk kesembuhan Muhammd Alvin, bocah 3,5 tahun yang menderita hidrocepalus. Dari kegiatan itu dana yang berhasil terkumpul Rp 10.625.500.  

Ketua penyelenggara kegiatan Abdullah mengatakan, hiburan tersebut dimainkan PAUD Desa Melukap. Jenis hiburannya adalah tari indang, dan joged ulahop oleh anak-anak. Dari kegiatan itu, dana yang berhasil terkumpul kurang lebih Rp10.625.500.

" Dana yang terkumpul ini akan diberikan pada Alvin," imbuh Abdullah.

Ia mengatakan kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini saja, melainkan berlanjut sampai dana yang terkumpul untuk Alvin mencukupi.

Seorang donatur dari Lingga Trail Adventure (LTA), Muhammad Kadir sangat mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Lingga Peduli Alvin.
"Ini kegiatannnya, bagus, apalagi untuk kegiatan sosial," ujarnya.

Di tempat yang sama, Bendahara LPM Kelurahan Daik Iskandar alias Pak Uban, juga mendukung secara positif kegiatan yang digelar oleh Lingga Peduli Alvin.

" Kita harapkan kegiatan tidak sampai di sini saja, kita harapkan setelah Alvin terbantu, dapat juga membantu yang lain," ungkapnya.

Salah seorang warga Sepincan, Nuriah, berharap dana yang terkumpul nanti bisa meringankan beban orang tua Alvin yang sangat membutuhkan dana untuk kesembuhan putranya.

Muhammad Alvin, warga Desa Penuba menderita hidrocepalus sejak lahir. Bagi yang berminat untuk membantu bisa menyalurkan bantuannya melalui Lingga Peduli dengan no rekening 174-20-00186 Bank Riau Kepri. (put)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar