Hikmah

BKDI BP Batam Safari ke Masjid Nurul Anwar

BATAM (HK)- Dalam rangka menjalin tali silaturahim di Bulan Suci Ramadhan, Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Anwar Sei Temiang, Selasa (16/7).
Anggota 2/Bidang Pelayanan Jasa, Fitrah Kamaruddin selaku ketua rombongan dalam sambutannya mengatakan, kunjungan BKDI adalah dalam rangka menjalin silaturahim dengan warga di sekitar Masjid Nurul Anwar.

Fitrah juga berharap Temiang ini harus terus berkembang, bisa lebih dinikmati oleh masyarakat Batam. Pasalnya, kebun dan pembibitan di Temiang ini belum banyak diketahui oleh masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini, BKDI BP Batam juga menyerahkan bantuan dana untuk pengembangan dan pembangunan masjid, yang diserahkan oleh Kabiro Kepegawaian BP Batam, Drs Asep Lili Holilullah.

Ketua Pengurus Masjid Nurul Anwar, Sofyan Shauri Hasibuan, dalam sambutannya mengatakan warga Sei Temiang sangat senang atas kunjungan dan pemberian bantuan dari BP Batam. Ke depan, ia berharap, silaturrahim akan terus terjalin dengan baik. (r)




[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar