Natuna

Camat di Nasel dam Nabar Tidak Bisa Berbuat Banyak

RANAI (HK) - Sejumlah Camat yang ada di wilayah Natuna Selatan dan Natuna Barat mengaku tidak bisa berbuat banyak terkait rencana pemekaran Kabupaten Kepualaun Natuna Selatan dan Natuna Barat, sebab hal itu merupakan keinginan masyarakat.
"Waduh kalau kami kan hanya PNS, tidak bisa ikut campur dalam hal ini, jadi kami hanya bisa menerima dan mengikuti keinginan masyarakat saja," kata Camat Serasan Timur,  Khaidir saat dihubungi melalui telepon, Rabu (25/12).

Namun menurut Khaidir, upaya pemekaran itu merupakan suatu hal yang sangat menguntungkan bagi pembangunan di daerahnya, karenanya tidak ada alasan baginya untuk menolak atau memiwali keinginan warganya yang sudah lama digembar-gemborkan itu.

Kahaidir mangaku, telah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sperjuangan warganya dalam menapaki setiap tahapan proses pemekaran teresbut.

"Lagian pemekaran ini juga bagus, apa lagai kalau kita mau mempercepat laju pembangunan saya rasa ini cara yang paling tepat lah, makanya saya bangga sekali sama warga Serasan timur yang penuh semangat ikut berjuang. Semoga saja perjuangan mereka berbuah manis," pungkasnya.

Camat Subi, Boby juga mengaku hal yang sama, ia mengakau tidak akan berpihak kemana-mana, sebab ia menyadari akan tugasnya sebagai seorang PNS. Karenanya ia mengaku siap menerima segala konsekuensi yang akan terjadi,  jika rencana pemekaran itu terealisasi atau tidak dapat dieujudkan.

Dan ia mengaku tidak memiliki kewenangan untuk mencampuri urusan di atas apa lagi sampai ada upaya untuk menghalang-halangi pihak yang pro mau pun kontra.

"Waduh kita kan hanya PNS, jadi kita nerima jadinya aja lah, sebab tak ada kewenangan bagi kami untuk ikut campur," pungkasnya.(fat)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar