Batam

Polda Kepri Gelar HUT HKGB ke-62

Polresta Barelang Juara Harapan 1

NONGSA(HK) - Polda Kepri menggelar berbagai kegiatan memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara (HKGB) ke-62 tahun 2014 di lapangan apel Mapolda Kepri, Selasa (21/10) pagi.
Kegiatan yang digelar diantaranya,  donor darah, cerity game, olahraga bersama, bazar, tari zaplin dan futsal, serta pameran stand bazar.  Hampir seluruh personil Polda Kepri hadir memeriahkan acara.

Kegiatan HKGB itu dibuka langsung Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs Arman Depari. Tampak hadir dalam acara tersebut, Waka Polda Kepri Kombes Pol. Drs. Fiandar dan seluruh pejabat utama Polda Kepri serta seluruh anggota Polda Kepri dan Sat Brimob Polda Kepri.

Kapolda Kepri Brigjen Arman Depari dalam sambutannya menyampaikan, dalam memperngati HUT  HKGB ke-62 PD ini, perlu dilaksanakan penuh makna, karena secara tidak langsung Bhayangkari telah mampu melewati berbagai roda kehidupan dan tantangan tugas yang telah terbentuk suatu kedewasaan dan pematangan organisasi para istri ini.

" Selama 62 tahun , Bhayangkari telah mampu memberikan motivasi yang sangat besar dalam mendukung keberhasilan tugas Polri. Dan capaian prestasi pun bagi keluarga besar kepolisian, maupun masyarakat luas.
Telah diraih dengan gemilang."kata Arman di lapangan Apel Mapolda Kepri. Selasa (21/10).

Arman mengucapkan, selamat ulang tahun kepada seluruh anggota jajaran Polda Kepri dan berharap semoga peringatan HKGB yang ke-62 dapat menjadi momentum yang berharga dalam meningkatkan esistensi organisasi Bhayangkari dalam mendukung keberhasilan tugas Polri.

Diakhir acara, penutupan dilakukan Istri Kapolda Kepri Ibu Rien Arman S sos sekaligus mengumumkan pemenang lomba peringatan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari(HKGB). Dimana disebutkan nama pemenang dalam kegiatan tari zaplin dimana Juara 1 diraih Bhayangkari Brimob Polda Kepri, juara 2 diraih Bhayangkari Polres Natuna dan juara 3 diraih  Bhayangkari Polres Bintan.

Sedangkan Juara Harapan 1 diraih Bhayangkari Polresta Barelang, juara 2 diraih Bhayangkari Polres Karimun dan juara 3 diraih Polwan Polda Kepri

Pantauan di Mapolda Kepri pada kesempatan lainnya dalam rangka HUT Brimob yang ke - 69 tahun 2014 dilaksanakan acara donor darah di gedung serba guna Polda Kepri.  Kegiatan itu juga diikuti Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Arman Depari, Wakapolda Kepri Komber Pol. Drs. Fiandar, pejabat utama Polda Kepri dan anggota Sat Brimob Polda kepri yang turut mendonorkan darahnya. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Polda Kepri bagi yang memerlukan darah. (cw81)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar