Natuna

Deklarasi Sebelum Daftar

RANAI (HK) - Pasangan Calon Bupati Imalko dan Calon Wakil Bupati Mustamin Bakri yang diusung oleh partai Demokrat dan Hanura ini melakukan deklarasi di kediaman Imalko sebelum melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna, Senin (27/7).
Selepas membacakan deklarasi yang dibacakan oleh pengurus partai pendukung, pasangan ini kemudian bergerak ke KPU bersama iringan pendukungnya.   

"Berkat dukungan semua pihak, saya beranikan diri maju sebagai calon bupati Natuna, mohon dukungannya terus diberikan," ungkap Imalko dalam sambutannya.

Sebagai calon incumbent, Imalko juga meminta ijin untuk melanjutkan program-program yang sudah digagasnya 5 tahun terakhir, karenanya ia siap berjuang bersama masyarakat Natuna untuk kesejahteraan Natuna kedepan.

"Saya bersama pak Mustamin akan terus berjuang untuk masyarakat Natuna yang lebih baik," terangnya.

Dari pantauan di lapangan, pasangan ini cukup mengundang simpatik warga untuk melihat langsung pasangan ini mendaftar. Pasalnya, selain diarak oleh para pendukung pasangan ini juga diarak langsung dengan kompang dari gabungan ibu-ibu demokrat dan juga dengan iring-iringan mobil dan kendaraan roda dua.

Pasangan usungan Partai Demokrat dan Hanura ini saat mendeklarasikan diri disaksikan Pimpinan Partai diantaranya Ketua DPC Partai Hanura, kader partai, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Natuna dari partai pengusung serta beberapa tokoh masyarakat Natuna. (mam)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar